Pelatihan Menulis Kapasitas SDM di Desa

Desa Sunagai Enau – Dalam Meningkatkan kapasitas sumber daya manusia Pemerintah Desa Bekerjasama dengan karang taruna desa sungai enau dengan mengadakan pelatihan blog di Kf Timur Tengah, jalan antasari pontianak pada miggu 10 september 2016.

Pelatihan ini langsung diselingi dengan pelatihan menulis agar para peserta dapat menulis berita seputar desa. Banyaknya potensi yang belum di ketahui oleh publig perangkat desa sungai enau, kecamatan kuala mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, berinisiatif untuk mengagendakan semacam pelatihan menulis. Pelatihan menulis ini dilaksanakan pada bulan maret, para peserta sangat antusias mengikutai pelatihan tesebut, biarpun awalnya hanya merjumlah 13 orang peserta.

peserta 13 orang in berasal dari masing-masing dusun yang ada didesa sungai enau.

Salah satu peserta mengungkapkan “saya sngat senang mengikuti pelatihan ini, disamping memberi pembelajaran bagai mana mengoprasikan aplikasi blog, dan juga menambah wawasan saya”-Heri.

Dalam hal ini kami sangat mendukung dalam meningkatkan kapasitas SDM di Desa Sunngai Enau. Tujuannya agar dapat memngespos potensi-potensi yang ada disekitar desa, serta desa Sungai Enau lebih diketahui oleh publig Kedepannya.Rajali

(penulis Maryadi)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan