Miris Jalan Menuju Rumah Warga Sangat Memperihatinkan

Desa Sungai Enau – Jalan Desa Dusun Ampaning Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat yang masih jauh dari harapan warga.

Pada saat tim yangampaning-desa-sungai-enau di bentuk pengurus Karang Taruna Trisakti yang biasa disebut (KTT) Desa Sungai Enau melakukan pendataan warga disetiap Dusun, termasuk Dusun Ampaning yang terdapat di Desa Sungai Enau, kami menemukan kondisi infrastruktur yang masih belom tersentuh oleh pemerintah Desa. 26/11/2016

Infrastruktur yang demikian seringkali di resahkan oleh warga Dusun, sehingga warga disana mengaku kesulitan untuk pergi ke kantor desa dalam melakukan data administrasi desa.

Dusun Ampaning, “mengatakan kondisi infrastruktur yang seperti ini masih ada di desa khususnya jalan Desa. Hal tersebutlah yang menjadi faktor utama pada masyarakat”.Akiong Wakil BPD

Kondisi jalan seperti ini memang masih banyak terdapat di Desa Sungai Enau, seharusnya pemerintah Desa harus ekstra keras dalam melakukan perbaikan infrastruktur yang ada, karena hal tersebut akan menunjang prestasi yang didapat di pemerintahan. ungkap Sekdes Florensius Anas . – (SA’UR)

Facebook Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kabupaten Kubu Raya di Sambut Baik oleh Kepala Desa dan Masyarakat

Tinggalkan Balasan