Laga Final di Ajang Piala Bupati 2017

Sungai Enau – Laga puncak final piala Bupati Kubu Raya 2017, akan segera digelar. Tim besutan tuan rumah (KMBFC) bakal menantang tim Desa Sungai Enau (DSEFC) untuk membuktikan siapa yang terbaik diajang Piala Bupati 2017.

Pertandingan final ini akan digelar di Lapangan KMBFC Desa Kuala Mandor B, kecamatan Kualamandor B , sabtu (12/08) Kick off final piala Bupati 2017 akan dilakukan pada pukul 15:00 WIB.

Sementara dua hari sebelumnya ditempat yang sama, pada pukul 15:00 WIB digelar laga memperebutkan tempat untuk melaju kefinal. Tim sekuat asal Desa Padi Jaya dipatahkan mimpinya untuk melaju final oleh tim KMBFC.

Bupati Kubu Raya akan langsung membagikan Tropi hari ini, didampingi enam kepala desa yang ada di kecamatan kualamandor B, laga ini akan berlangsung seru, laga bergensi ini pertama kalinya digelar di Kubu Raya digelar melalui Program Bupati (H.Rusman Ali.SH).

Piala Bupati ini sangat dinanti-nanti oleh Tim Sekuad yang ada di Kecamatan Kualamandor B “Kami berharap Desa sungai enau dapat memenangkan laga penting ini”kata Kepala Desa DSE (Rjali)

-Maryadi.DSE

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan