Focus Group Discussion (FGD) terkait dengan kegiatan Pemetaan Program Pendampingan Penyelenggaraan Desa Broadband Terpadu 2017

Focus Group Discussion (FGD) (25/10/2017)
Focus Group Discussion (FGD) (25/10/2017)

sungaienau.desa.id – kegiatan Focus Group Discussion (FGD) terkait dengan kegiatan Pemetaan Program Pendampingan Penyelenggaraan Desa Broadband Terpadu 2017 bertempat di aula Kantor Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat Pada haru Rabu (25/10).

Peserta yang hadir terdiri dari 7 orang dari unsur Kepala Dusun dan Tokoh masyarakat yang memahami mengenai batas-batas desa. Materi atau topik yang dibahas dalam pertemuan ini, antara lain:

1.Diskusi untuk mengidentifikasi/groundcheck terkait dengan pengggunaan lahan, infrastruktur umum/sapras, batas-batas desa dan batas antar dusun dalam desa.
2.Identifikasi wilayah desa melalui media citra satelit yg meliputi: batas desa, batas dusun, dan penjelasan hasil pengamatan lapangan

dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) mendapatkan hasil yang spesifk diantaranya:

1.Teridentifikasinya pengggunaan lahan, infrastruktur umum/sapras, batas-batas desa dan batas antar dusun dalam desa.
2.Terindetikasinya batas desa, batas dusun secara utuh, Informasi perencanaan dan penataan ruang desa, dan Kesepakatan bersama terkait dengan batas desa.

– Maryadi

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan