Kunjungan Reses DPRD Provinsi Kalimantan Barat

Paparan H.Ujang SUkandar.SP.MM , DPRD Provinsi Kalimantan Barat (13:00) (31/10)
Paparan H.Ujang SUkandar.SP.MM , DPRD Provinsi Kalimantan Barat (13:00) (31/10)

Desa Sungai Enau – Kunjungan Anggota Dewan Provinsi Kalimantan Barat. Acaranya berlangsung di Aula Kantor Desa Sungai Enau, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat. (31/10)

Kata Demi dalam kegiatan tersebut sangat menarik karena dikegiatan ini, masyarakat dapat menyampaikan langsung aspirasi dari masing-masing wilayah yang ada di desa sungai enau. Selain itu masyarakat langsung diarahkan untuk membuat satu bundle proposal yang di tujukan untuk masing-masing Instansi. Katanya

“kegiatanya sangat bermanfaat bagi saya dan masyarakat, karena dengan kegiatan ini kami lebih tahu untuk mengajukan pembangunan di daerah kami” Tegas Tiwi Kasi Bendahara.

DPRD Provinsi Kalimantan Barat ”Dalam permohonan harus menggunakan semacam data proposal yang di rekomendasikan oleh Kepala Desa, Agar pengajuan dapat diperoses dengan Cepat” Ujar Ujang Sukandar DPRD Provinsi.

“Kedatanga saya kedesa-desa untuk menampung aspirasi masyarakat, dan disampaikan ke masing-masing dinas/Instansi terkait” Tambahnya.

Dengan adanya kegiatan RESES ini DPRD (UJANG) dapat menjadi kepanjangan tangan bagi masyarakat desa serta membantu perkembangan pembangunan wilayah desa Sungai Enau.

-M.R

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan