Kami Butuh Sorga (Sarana Olahraga)

Desa Sungai Enau – Kamis, 21 Desember 2017. Dikelanjutan turnamen Volly Ball Cup III 2017 Karang Taruna Trisakti Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B. Kabupaten Kubu Raya Kamis, (21/12).

Kondisi lapangan di turnamen tersebut tidak mematahkan semangat para tim untuk berlaga di ternamen tersebut.

Turnamen yang dibuka open oleh Bidang Olahraga, Seni dan Budaya oleh kepengurusan Karang Taruna Trisakti tersebut di bagi 2 (dua) kategori. Katagori Putra dan Kategori Putri.

Lapangan dikategori Putri sangat memprihatinkan, dikarenakan selalu dipengaruhi oleh air pasan. Genangan air pasang itu membuat lapangan tidak kondusif sehingga para pemain harus membuka sepatu untuk tetap melaksankan pertandingan itu.

Sa’ur Ketua Karang Taruna Trisakti mengatakan, setiap agenda yang dilaksanakan oleh Karang Taruna selalu terkendala oleh kondisi lapangan yang selalu dipengaruhi oleh kondisi alam. Kali ini kondisi lapangan adalah turnamen yang paling parah karena ada dua kendala yang dihadapi, musim hujan dan air pasang.

Harapan yang kami harapkan adalah peranan pemerintah terkait fasilitas yang memadai bisa kami peroleh. Sorga (sarana olahraga) Desa ataupun sejenisnya sangat kami harapkan agar kepengurusan bisa dengan efektif dalam melaksanakan agenda seperti turnamen Volly Ball Cup ini, “tambahnya.

_Sa’ur

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan