Laga Bergengsi Final Karang Taruna Cup

Foto Bersama Kepala Desa Sungai Enau
Foto Bersama Kepala Desa Sungai Enau

Desa Sungai Enau – Final Turnamen Bola Voli Cup III 2017, Karang Taruna Trisakti (KTT) Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B. Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat. Minggu (07/01/2018).

Turnamen Bola Voli Cup III 2017 sudah selesai di selenggarakan oleh kepengurusan Karang Taruna di Bidang Olahraga yang dibentuk Organising Committee. OC tersebut berusaha mensukseskan agenda tahunan tersebut dengan segala upaya pembenahan mulai penkondisian peserta tim putra/i dan pengoptimalkan lapangan (hujan).

Pada jam pertama tim volly putra mempertemukan Plambon vs Napoli , sedangkan tim volly putri mempertemukan parsal vs CPW. Seusai tim yang memperebutkan tropi juara 3 dilanjutkan dengan tim yang memperebutkan juara I (Satu).Final volly putra mempertemukan Parit Bugis Vs GAVSA sedangkan di final putri mempertemukan GAVSA VS KAPTEN.

Pertandingan volly putra dan putra berlangsung sengit dalam laga ini.

Rajali Kepala Desa, yang saat itu duduk santai di tribun panitia, turnamen ini dapat menggugah daya minat pemuda dalam berolahraga, fakta lainnya dengan adanya turnamen ini dapat mendongkrak ekonomi masyarakat sekitar lapangan.

Kondisi lapangan ini yang kurang baik (hujan) tidak membuat para peserta tim goyah dalam keikut sertaan dalam bertanding, itulah bukti jiwa olahraga masih terpatri dalam diri pemuda, “imbuh
Rajali.

Ketua KTT Sa’ur, membenarkan bahwa semngat para tim harus diacungi jempol. Kondisi lapangan (hujan) masih tidak terkurangi untuk berpartisivasi. Diturnamen selanjutkan semoga lapangan sudah membaik karna pengurus mencoba kerjasama lebih baik lagi dengan instansi pemerintah Desa ataupun Swasta agar melakukan pembenahan lapangan, karena target kedepan lapangan akan segera di cor agar tidak ada lagi masalah dilapangan ketika turnamen berlangsung.

SUMBER
– Penulis Sa’ur
– Editor Maryadi DSE

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan