Mayat Sudah Tinggal Tulang Ditemukan di Hutan

Foto Tengkorak yang sudah tepisah-pisah. Senin (12/03/18) -Halim
Foto Tengkorak yang sudah tepisah-pisah. Senin (12/03/18) -Halim

SUNGAIENAU.DESA.ID– Warga Desa Sungai Enau, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di Hutan Dusun Jaya , Desa Sungai Enau, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, sekitar jam 10:00, Senin (12/3/2018).

Mayat yang tersisa tulang belulang itu ditemukan pertama kali oleh warga Desa Kubu Padi, Mat Juri, yang sedang bekerja mencari cerucuk dihutan.

“Ketika sedang mencari cerucuk dihutan Munggu Mas RT 03/RW 08 Dusun Jaya, pak mat Juri melihat potongan kain, sendal jepit dan tengkorak manusia yang sedang berserakan, ia terkejut langsung melaporkan kepada warga setempat guna untuk di tangani langsung oleh pihak yang berwenang” katanya.

Selang beberapa hari datang anggota kepolisian Polsek Kauala Mandor B dan Perangkat Desa untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat.

Kapolsek Kuala Mandor B, saat pertama kali ditemukan, kondisinya sangat memperihatikan, tulang belulang berserakan, Pakaiannya sobek, di perkirakan sudah 1 bulan lebih.

Menurut Kepala Dusun Jaya “ Dengan kondisi mayat yang sisa tulang belulang ini diperkirakan 1 bulan lebih dan dagingnya di perkirakan dimakan Biawak” ABD HALIM kepala Dusun jaya.

Apabila ada kejadian yang seperti ini atau kejadian lainnya agar langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib, guna untuk ditangani langsung oleh pihak tertentu, dan semuga dengan dilakukannya otopsi ini mendapatkan hasil dan dikembalikan kepada keluarganya untuk di makamkan, Tambahnya.

Saat ini mayat tersebut di bawa oleh polsek Kuala Mandor B ke RS guna untuk melakukan Otopsi.(14/03)

-Penulis Abd Halim
-Editor Maryadi

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan