Terungkap Sudah Mayat Yang Ditemukan di Hutan Desa Sungai Enau

Babinkamtibmas dan Rasimin menemukan barang bukti
Babinkamtibmas dan Rasimin menemukan barang bukti(15/03/18)

Berawal dari salah satu warga kubu padi (mat Juri) yang mencari kayu cerucuk menemukan mayat yang sudah tersisa tulang belulang di hutan Munggu Mas Desa Sungai Enau, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Prov. Kalbar. Babinkamtibmas desa sungai enau Brigadir Ricardo H. Simanungkalit kepada jurnalis desa mengungkapkan, kasus ini terungkap dari adanya laporan warga yang merasa curiga dengan di temukannya tengkorak dan potongan kain dihutan.

Korban yang akrab di sapa dengan panggilan didi (Korban) 25 th ini beralamatkan Sungai Tempayan Desa Mega Timur, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya Kaliamantan Barat.

Kasus pembunuhan tetangganya sendiri oleh Janni (tersabgka) akhirnya bisa terungkap setelah Polisi melakukan olah TKP dan menemukan barang bukti sejata tajam pisau dapur berwarna putih dengan panjang sekitar 7 cm didekat mayat itu ditemukan oleh warga munggu mas (Rasimin) saat pencarian barang Bukti dengan beberapa polisi, pada pukul 11:00 WIB, Kamis (15/03/18)

JANNI pelaku Pembunuhan
JANNI pelaku Pembunuhan.

Menurut pengakuan Janni (tersangka) “ sakit hati karena Didi tidak bisa melunasi hutangnya kepada saya sebesar Rp 800.000 lalu janni merencanakan untuk menghabisi. Si-korban dibunuh pada saat mencari kantung semar dihutan , korban ditikam bagian perut, dada si korban sebanyak 3 kali dan mayatnya di buang di dalam hutan.

Kepala Desa Sungai Enau menghimbau kepada seluruh warga, “ Jangan sampai di desa kita terjadi hal demiakian, kalau ada pemasalahan alangkah baiknya di bicarakan secara kekeluargaan, kan kasihan kalau terjadi seperti ini, keluarga si korban akan merasa terpukul ketika anaknya di temukan tewas mengenaskan, begitu pun sebaliknya keluarga si pelaku pasti merasa malu karena kelakuan anaknya” Rajali.

-Penulis SOBRI

-Editor MARYADI

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan