Pandu Desa 4.0 Mengadakan Kursus Komputer Gratis

Foto Bersa sama peresmian Saung desa Dan kursus Gratis
Foto Bersa sama peresmian Saung DSE Dan kursus Gratis

Sungai Enau – Kalimantan Barat. Pandu Desa 4.0 (Maryadi) Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, membuka secara resmi Kreatif Kursus Komputer Dasar Microsoft Office, Desaingn Grafis, dan Mikanisme Online Sehat secara Gratis di SAUNG DSE (Diskusi Sahabat Edukatif), Parit Salam, Dusun Saga, Desa Sungai Enau, Kamis (14/03/19).

Kepala Desa Sungai Enau mengapresiasi sumbangsih yang diberikan Pandu Desa kepada Pemuda Desa. “Saya mengucapkan banyakterima kasih kepada Pandu Desa (Maryadi) atas diberikan kursus gratis kepada pemuda desa, pelayanan dan kontribusi yang sangat besar bagi kami, pungkasnya Rajali

Kepala Desa Sungai Enau juga berharap kerja sama ini terus berkerlanjutan. “Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan senantiasa terus berlanjut. Semoga Pndu Desa selalu sukses dan jaya terus menjadi ladang amal karena ilmu dari Maryadi ini sangat bermanfaat bagi Pemuda Desa,” tambahnya.

pemuda sedang Kursus Komputer 17/03/19
pemuda sedang Kursus Komputer Rabu 13/03/19

“Saya selaku pandu Desa 4.0 Sungai Enau sangat berterima kasih kepada tokoh masyarakat terutama kepada kepala desa dan camat Kuala mandor B, menyambut baik adanya kursus Komputer ini” Kata Maryadi.

Kursus ini diadakan bertujuan untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) dimasa yang akan datang, “tidak ada kata terlambat bagi saya uantuk mempersiapkan, karena semakin majunya perkembangan teknologi semakin dibutuhkan kemampuan skil dibidang Ilmu komputer (IT)”. Tambahnya.

Di hari pertama tanggal 28 Januari 2019 kursus ini dibuka Oleh kecamatan Kuala Mandor B, Anak muda yang sudah lulus SMA, Yang amsih dalam bangku sekolah, dan pemuda yang sudah putus sekolah tampak serius dan antusias mengikuti pelatihan kursus komputer selama 2 bulan terakhir ini.

-Penulis Vina

Editor Rokip

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan