Peringati Nuzulul Qur’an, Remaja Parit Salam Isi Dengan Pengajian Umum

Sungai Enau- Malam Nuzulul Qur’an aialah dimana turunnya Kitab Suci Al-Qur’an, sebagai wahyu dari Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW. yang bertepatan pada tanggal 17 Ramadhan.

Menyambut Nuzulul Qur’an tetsebut Remaja Masjid Darusaalam Parit Salam Dusu Saga Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B. Kabupaten Kubu Raya. Mengisi dengan pengajian Umum yang diisi oleh Ust. Asrof selaku pengasuh Pondok Pesantren Al Baisuni Kuala Mandor. 20/5

Dalam peringatan tersebut panitia mengangkat tema tentang “Menciptakan Pemuda yang mencintai Al-Qur’an, untuk kelangsungan Bangsa dan Negara yang Berakhlak”.

Peringatan Nuzulul Qur’an tersebut merupakan kegiatan positif dan berdsmpak positif pula, karena dengan adanya Nuzulul Qur’an para pemuda khususnya bisa lebih mencintai Allah, sesama Manusia, dan bahkan dengan alam. Ungkap Maryadi mewakili pemuda dan Remas Parsal.

“Dengan adanya Nuzulul Qur’an ini pemuda diharapkan “mencintai Allah, sesama manusia, dan hubungan baik pada alam” (Hablumminallah, Hablum minannas, Hablum minal ‘Alam), harapnya.

Acara tetsebut ditutup dengan buka puasa bersama yang diikuti oleh puluhan remaja dan berbagai masyarakat.

Rokib

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan