Rutinitas Mingguan Ibu-Ibu, Majelis Taklim Al Munaweroh Memasuki Kelima Kali Putaran

Sungai Enau – Rutinitas mingguan bagi ibu-ibu majelis taklim di Desa Sungai Enau memang sudah lama dilakukan, salah satu diantaranya ialah dilakukan oleh Ibu-ibu majelis Taklim Al-Munaweroh Parit Tenaga Baru Dusun Sunge Ano Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya, minggu (5/1/2019).

Dalam hal itu, Sumiati selaku ketua majelis taklim Al Munaweroh mengatakan bahwa kegiatan tersebut memang dilaksanakan disetiap hari minggu yang sistemnya bergiliran dari rumah kerumah.

Sebagaimana tujuan dari sistem bergiliran tersebut adalah agar tidak memutuskan silaturahmi antar Ibu-ibu maupun dengan masyarakat lainnya.

Dalam akun media sosialnya, Armi panggilan akrabnya menuliskan bahwa pada minggu ini 5 Januari 2019 telah sampai pada putaran pertama, sebagaimana Majelis Taklim Al Munaweroh sudah memasuki ke 5 (lima) kali putaran.

“Rutinan putaran pertama majelis taklim al Munaweroh bisa berjalan lancar dan bisa semakin sukses ke depannya”, tulis Armi di akun facebooknya. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=758415331337380&id=100015067600561

Armi juga menambahkan bahwa saat ini anggota dari majelis taklim Al Munaweroh ada kurang lebih 60 anggota.

“Semua anggota ada 60 an”, imbuhnya.

Rokib

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan