Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Atau Musrenbang Desa di Desa Sungai Enau Tahun Anggaran 2022

Foto pada saat berlansungnya Musrenbang Desa Sungai Enau Tahun Anggaran 2022

DESA SUNGAI ENAU – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Atau Musrenbang Desa di Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya. (18/10)

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Atau Musrenbang Desa untuk anggaran tahun 2022 dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sungai Enau berjalan dengan lancar.

Dalam pelaksanaan Musrenbang Desa ini turut juga di hadiri oleh (Forkopincam) Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Kuala Mandor B diantaranya, Camat Kuala Mandor B, Kepala Puskesmas Kuala Mandor B, Kapolsek Kuala Mandor B yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Sungai Enau, Upt Pendidikan, Upt Pertanian, Upt Penyuluhan KB, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa. Sedangkan dari Pemerintahan Desa diantaranya, Plt Kepala Desa Sungai Enau beserta perangkat Desa, Pj Desa Persiapan Sungai Enau A, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM, Posyandu, Karang Taruna Trisakti, KPMD, PKK, Perempuan Paradikta, beberapa perwakilan RT dan RW, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Beberapa Kepala Sekolah dan Penguruh Yayasan.

Ada beberapa yang disampaikan dalam Musrenbang Desa tersebut sebagaiberikut, Penyampaian Hasil Penyusunan RKPDesa 2022, DU Ke Kabupaten 2022 dan Hasil Pencapaian Tahun Anggaran 2021.

Maluk selaku Camat Kuala Mandor B, dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi terhadap pencapain dan prestasi Pemerintah Desa Sungai karena dalam beberapa tahun ini selalu menjadi Desa terbaik dalam penyusunan RKPdes, penyerapan APBDes dan pelaporan keuangan Desa.

Desa Sungai Enau menjadi salah satu Desa terbaik di Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya, ini dibuktikan dengan piagam penghargaan dari Bupati Kubu Raya yang diberikan langsung kepada Kepala Desa Sungai Enau, “Ungkap Maluk.

Sumber : Shabri

Editor : Sr

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan