Pemerintah Sungai Enau Sedang Melakukan Kepong Bakol Vaksinasi Covid-19, Bersama Puskesmas Kuala Mandor B

Dokumentasi Saat Pelaksanaan Vaksinasi di Ruang Kantor Desa Sungai Enau

Desa Sungai Enau – Kepong Bakol dalam percepatan vaksinasi di Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya, Selasa (14/12/2021).

Pemerintah Desa Sungai Enau bersama Puskesmas Kecamatan Kuala Mandor B  melaksanakan kegiatan vaksinasi di Ruang Kantor Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan vaksinasi ini lakukan untuk sekala umum dan agar merata dalam mendorong percepatan vaksinasi di Desa Sungai Enau, dosis yang diberikan adalah Sinovac dan Pfizer, baik dosis pertama maupun kedua.

Jumlah peserta yang melaksanakan vaksinasi adalah sebagai berikut, Dosis Pfizer vaksin pertama  23 (orang) dan kedua 7 (orang), sedangkan Dosis Sinovac vaksin kedua 22 (orang).

Ahmad sebagai Kasi Pemerintahan menyampaikan syukur Alhamdulillah karena kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan ini berjalan dengan baik dan lancar.

Kami dari pihak Pemerintah Desa Sungai Enau sedang berusaha semaksimal mungkin untuk mengupayakan agar semua masyarakat di Desa melakukan vaksin pertama maupun kedua agar bisa mengurangi risiko penularan tubuh pada seseorang yang telah disuntikkan vaksin, dan akan merangsang antibodi untuk belajar dan mengenali virus yang telah dilemahkan tersebut, dengan demikian tubuh akan mengenai virus dan mengurang risiko terpapar, ‘Ungkap Ahmad

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan